Penyerahan Cinderamata dari Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul

Date

Share Post:

Penyerahan cinderamata dari Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul

Pada hari Kamis, 5 November 2015 RSUD Karanganyar mengunjungi RSUD Panembahan Senopati Bantul dalam rangka studi banding persiapan akreditasi berkaitan dengan TKP (Tata Kelola, Kepemimpinan dan Pengaturan), HBL (Hospital By Low), Renstra, KPS (Kualifikasi dan Pendidikan Staf), dan peningkatan mutu. Perwakilan dari RSUD Karanganyar berjumlah 11 orang di pimpin oleh Sri Herlina, S.H. M.Hum. selaku Kabag. TU RSUD Karanganyar.

Acara dilaksanakan di Ruang Komite Medis lantai 2 RSUD Panembahan Senopati Bantul dan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Dilanjutkan dengan pembukaan dan pemberian sambutan oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul, dr. I Wayan Sudana, M. Kes.

Pemberi materi adalah drg. Rr. Rini Setiyaningsih, MPH selaku Wadir Pelayanan dan Penunjang RSUD Panembahan Senopati dan dr. Agus Tri Widiyantara selaku surveyor internal akreditasi RS.

Pemaparan in class selesai pada pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan kunjungan lapangan. Instruktur lapangan berkaitan dengan TKP adalah I Nyoman Gunarsa, S.Psi, terkait KPS adalah Noor Syamsiyah, S. Pd, dan terkait peningkatan mutu adalah Esthi Budhi Asih, S. Kep.

More
articles