UNTUK PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD KABUPATEN KARANGANYAR

Dalam rangka pengembangan pelayanan di RSUD Kabupaten Karanganyar, maka Kami informasikan bahwa Pelayanan Klinik Rehabilitasi Medik akan dibuka pada hari Senin tanggal 7 November 2022. Pelayanan dapat diakses untuk pasien umum maupun pasien dengan penjaminan. Adapun alur pelayanan Klinik Rehabilitasi Medik adalah sebagai berikut :

  1. Untuk pasien yang baru pertama kali periksa ke Klinik Rehabilitasi Medik, pasien harus mendaftar ke Klinik Spesialis terlebih dahulu, dilakukan tatalaksana, kemudian dirujuk internal ke Klinik Rehabilitasi  Medik melalui SIMRS dan menuliskan pada lembar konsul.
  2. Untuk pasien yang sudah mendapatkan program terapi/protokol terapi dari Klinik Rehablitasi Medik, dapat langsung mendaftar ke Klinik Rehabilitasi Medik.
  3. Kunjungan pasien BPJS untuk terapi dalam 1 bulan maksimal 8 kali dan disesuaikan dengan program terapi yang direncanakan oleh Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik.
  4. Konsulasi ke Klinik Rehabilitasi Medik dapat dilayani pada jam kerja sebagai berikut :

Senin s/d Kamis    : pukul 08.00 – 13.00 WIB

Jum’at                   : pukul 08.00 – 11.30 WIB

Sabtu                    : pukul 08.00 – 12.00 WIB

5. Apabila pasien yang dikonsulkan belum dapat dilayani pada hari yang sama dengan kunjungan ke Klinik Spesialis pertama,  maka pasien diberi Form Permintaan Pelayanan Rehabilitasi Medik(terlampir) agar dapat dilayani pada hari berikutnya.

Demikian surat edaran ini dibuat untuk menjadikan perhatian dan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *