Duka mendalam menyelimuti keluarga besar RSUD Kabupaten Karanganyar. Sabtu 23 Januari 2021 pukul 14.30 WIB, salah satu dokter senior, spesialis  obsgyn Konsultan, dr. Sutiyono., Sp.Og (K) meninggal dunia setelah selama sepekan berjuang dengan covid dan dirawat di Rumah Sakit Moewardi.

Kepergian dr. Sutiyono, Sp.Og (K) meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh pegawai di RSUD Kabupaten Karanganyar. Selama hidupnya beliau dikenal sebagai sosok yang rendah hati, dihormati, dan menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Beliau juga dekat dengan semua lapisan keluarga besar RSUD Kabupaten Karanganyar. Selain sebagai Kepala SMF obsgyn, beliau juga menjadi  ketua Kerohanian  Islam di RSUD Kabupaten Karanganyar.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada sabtu malam dengan protokol kesehatan. Sebelum dimakamkan, jenazah dijemput oleh tim pemulasaraan jenazah RSUD Kabupaten Karanganyar untuk dilakukan penghormatan terakhir di halaman RSUD Kabupaten Karanganyar.

Acara penghormatan terakhir jenazah dilaksanakan pada Sabtu 23 Januari pukul 18.45 dipimpin oleh Direktur RSUD Kabupaten Karanganyar, dr. Iwan Setiawan Adji, Sp. THT. Dalam Acara tersebut beliau menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian dr. Sutiyono, Sp.Og(K)  dan akan melanjutkan perjuangan beliau dalam melawan covid-19. Setelah sambutan direktur dilanjutkan sholat jenazah yang diikuti oleh ratusan karyawan dan karyawati RSUD Kabupaten Karanganyar. Uraian air mata, kesedihan dan lantunan doa mengiringi mobil ambulance yang membawa jenazah beliau pergi meninggalkan halaman RSUD Kabupaten Karanganyar menuju tempat pemakaman di Pemakaman Muslim Munggur Bejen Karanganyar.

CategoryBerita

Copyright © 2018 - RSUD Kabupaten Karanganyar by TIM IT

Jl. Laksda Yos Sudarso, Karanganyar | Telp. (0271) 495025, 495118

Mohon maaf untuk sementara Nomor Whatsapp Pengaduan RSUD Karanganyar tidak aktif, untuk informasi dan pengaduan dapat melalui DM Instagram, Facebook, atau datang langsung ke bagian HIPP RSUD Kabupaten Karanganyar.