21 November 2019 – Dalam acara karnaval mobil hias memperingati Hari Jadi ke-102 kabupaten Karanganyar. Turut ikut serta pula RSUD Kabupaten Karanganyar bersama ratusan mobil hias dan atraksi dari sejumlah lembaga pemerintahan, swasta, perusahaan maupun komunitas dan elemen masyarakat yang menghibur warga Karanganyar.

Keberangakatan dari sebelah barat Plasa Alun-Alun Karanganyar, mobil hias RSUD Kabupaten Karanganyar bergerak menyusuri Jalan Lawu sepanjang 4 km, hingga finish di kawasan Bejen. Dalam kesempatan kali ini RSUD Kabupaten Karanganyar terus memberikan sosialisasi terkait pelayanan dan inovasi yang dikembangkan untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat, inovasi yang turut disosialisasikan kepada masyarakat adalah pendaftaran online rawat jalan, pembayaran online rawat inap dan ketersediaan tempat tidur.

Diharapkan dengan kesempatan kali ini RSUD Kabupaten Karanganyar dapat menyampaikan pelayanan unggulan dan inovasi secara tepat sasaran kepada masyarakat, dan masyarakat dapat memanfaatkan inovasi tersebut untuk kemudahan dan kenyamanan menggunakan fasilitas kesehatan dan pelayanan di RSUD Kabupaten Karanganyar

CategoryBerita

Copyright © 2018 - RSUD Kabupaten Karanganyar by TIM IT

Jl. Laksda Yos Sudarso, Karanganyar | Telp. (0271) 495025, 495118

Silahkan WA ke nomor : 0895422855876

Dengan Format :
Nama :
Alamat :
Isi Pesan :

Atau Klik gambar dibawah ini jika Anda sedang menggunakan HP untuk membuka website RSUD Kab. Karanganyar